Berita  

Wagub Jabar Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Eril

KABUPATEN GARUT – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak warga Jabar berdoa untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang mengalami musibah di Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

A Eril, sapaan akrab putra sulung Ridwan Kamil, dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

A Eril bersama keluarga ke Swiss mencari atau menyurvei universitas untuknya. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

BACA JUGA:  Keren, Kredit bjb Mesra Masuk Nominasi Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik 2022

“Saya sebagai teman baik, sahabat karib berdoa mudah-mudahan A Eril segera ketemu dalam keadaan selamat dan sehat,” kata Wagub saat ditemui di sela kunjungan kerjanya ke SMK Negeri 1, Kabupaten Garut, Jumat (27/05/2022).

BACA JUGA:  Hingga Hari Ini Pencarian Eril Masih Dilakukan, Pihak Keluarga Ikhlas Atas Semua Takdir

Proses pencarian A Eril pun masih berlangsung hingga saat ini. Perkembangan informasi resmi masih terus ditunggu dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Liechtenstein.

Selain di masjid-masjid di Kota Bandung, doa bersama juga digelar di Tasikmalaya. Wagub Jabar Pak Uu menghadiri langsung doa bersama ribuan warga Tasikmalaya.

BACA JUGA:  Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Akan Terus Dilakukan Meski Perwakilan Keluarga Harus Pulang

“Berdoa sebagai salah satu ikhtiar batin supaya tercapai apa yang diharapkan,” ujar Pak Uu, sapaan karib Uu Ruzhanul Ulum.

“Untuk masyarakat Jabar, mari kita berdoa, mudah-mudahan A Eril ditemukan sehat dan selamat,” ucapnya.