Dalam Rangka HUT ke-21, DPC Demokrat Pamekasan Gelar Kegiatan Sosial

Hallo Berita, PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-21 partai, Demokrat Pamekasan menggelar khitanan massal, donor darah, dan bantuan sosial kepada abang tukang becak, Jum’at (9/9/2022).

Sebelum puncak perayaian, Partai Demokrat Pamekasan membukan turnamen Bola Volly AHY Cup di Lapangan PBV Harmonis Pademawu, senam rakyat dan kuliner, lomba Tik Tok, dan lomba branding kantor sebagai rangkaian HUT Demokrat ke-21.

Acara peringatan HUT Demokrat ke-21 tersebut dihadiri Ketua DPC Demokrat Pamekasan baru terpilih Ismail, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, dan seluruh jajaran anggota partai Demokrat.

BACA JUGA:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail menyampaikan, dalam memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat, pihaknya mohon doa dan dukungan agar bisa memperjuangkan masyarakat.

“Semoga di usia ini Demokrat senantiasa diberikan kekuatan untuk menjaga amanah rakyat. Bekerja, memperjuangkan suara dan harapan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan serta keadilan sosial bagi bangsa Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA:  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Ia menyebut, Demokrat akan terus memperjuangkan harapan rakyat di segala lini, mulai dari ekonomi, pariwisata, pendidikan, industri kreatif, dan bidang lainnya.

“Pastinya tidak mengutamakan kepentingan golongan, tapi mengutamakan kepentingan rakyat, di atas segalanya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Perlu diketahui, kegiatan khitanan massal gratis yang diikuti 27 anak tersebut bekerja sama dengan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP), serta PMI untuk donor darah. (Chan/*)